Sunday, 9 May 2010

Theorysme Community

Theorysme Community
Theorysme Community merupakan kumpulan orang-orang yang cinta dengan band Theory yang mengusung aliran pop alternatif indie ( fans club theory band ).
Salam bagi para theorysme-community!!!
Yap,.. kali ini saya ingin sedikit membahas tentang Theorysme Community. "Theorysme community" bisa juga disebut kumpulan atau club orang-orang yang nge-Fans sama lagu-lagu N musik Theory, bukan dengan orang-orangnya heheheee...

Kata 'Theorysme Community' dibentuk oleh seseorang yang suka banget mendengarkan lagu theory band asal yogyakarta (jogja) ini saat pertama kali dia mendengarnya. Dia pun selain menjadi ketua theorysme community juga pertama kali yang menyebarluaskan lagu-lagu theory di radoi-radio yang ada di jogja. Theorysme community dia bentuk saat band theory tersebut belum punya nama buat para pecintanya, maka saat itu pula, nama theorysme community ada dalam pikirannya. awalnya, theorysme community hanya berjumlah 4 orang, 7 jika plus personilnya dari theory band itu sendiri, kemudian theorysme community semakin hari semakin bertambah orang.

Kemudian sampailah saat ini theorysme community telah mencapai 250 lebih anggota. cukup lumayan banyak anggota theorysme community jika dipandang dari segi band indie, itupun yang terdaftar sebagai anggota theorysme community, tapi yang bukan termasuk anggota theorysme community juga belum diketahui. Theorysme community juga setia mengikuti atau nonton saat theory band jogja ini manggung. walau nggak semua anggota Theorysme community ikut aktif, tapi setidaknya 50% theorysme community ikut hadir meramaikan. jika para pembaca berkeinginan untuk masuk, bisa lewat grup facebook theorysme community terlebih dahulu, FB theorysme community bisa dilihat lewat link theorysme community yang saya berikan ini "Theorysme Community". silakan masuk aja di FB theorysme community gratis kok... heheee nggak bayar kecuali akses internetnya. sekian dulu tulisan saya tentang theorysme community N salam sukses para theorysme community n tetep cinta ma lagu-lagu theory.
Theorysme Community
Yah sekedar buat tambahan lah biar SEO sama temenku menang, mosok dia di search Engine google no 1 mulu untuk keyword 'Theorysme Community', Jadi pengen ningkatin lagi nech SEO ku, Sebenernya Search Engine Google tuch nyari artikel yang gimana thow, masak postingku Theorysme Community ini malah nomor 2 mulu. Mungkin dengan saya kasih tambahan berikut pada postingan Theorysme Community saya ini, mbah google bisa mengerti dan bisa buat postingan ini no 1 di keyword Theorysme Community.
Info tambahan juga bahwa perkumpulan Theorysme community ini mempunyai bestcamp atau lebih tepatnya tempat nongkrong, yaitu di kota yogyakarta, theorysme community ini sering mengadakan acara bareng-bareng sambil nongkrong bikin kegiatan semisal bakar ayam, kerja bakti, jalan bareng dan masih banyak lagi, theorysme community jogja ini tepatnya di demangan kidul jika temen-temen mo ikut maen kesini, kami sema welcome banget dan seneng dapat temen baru yang lebih banyak lagi, Salam theorysme community!!! Sukses untuk TheOry

Sekian postingan saya tentang

Theorysme Community

semoga dapat memberikan informasi berharga dan membantu para pembaca yang ingin mengetahui Theorysme Community. Terima Kasih (RMT).

Theorysme Community

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

2 comments:

KUHASC EXPRESS said...

artikelnya kurang apa ya,,,,.

KUHASC EXPRESS said...

kurang komentar apa ya? hahahahaaa theorysme community jaya

Post a Comment

free counters