Pemesanan Decal, Stiker, Undangan, dan segala bentuk desain grafis dan cetakan lainnya ke PIN BB 20C67A2C atau di 08562558538 BUKTIKAN HARGA MURAH DAN KUALITAS KAMI!!!

Kamis, 10 Juni 2010

Cut Tari Kurang Perhatian Suami? Alasan Ngeseks dengan 'Ariel'

download video ariel cut tari
Berita ini saya dapat dari Okezone.com, Cut Tari sedang dihantam isu "video panas mirip dirinya dan Ariel". Tingkat kemiripan Tari dengan wanita di video itu 99 persen. Benarkah 'Tari' berbuat itu karena kurang perhatian suami?

"Eit..eit..eit.. Bagi saya, suami saya ini sangat perhatian banget. Cara memperhatikan istrinya berbeda. Yusuf itu susah untuk dijelaskan bagaimana cara perhatiannya," bantah Tari dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Pondok Kelapa XII/9, Jakarta, Rabu (9/6/2010) malam.

Suami Tari, Johannes Yusuf Subrata, mengakui, perhatian darinya kepada Tari sedikit berkurang. "Bukan kurang perhatian sih, jangan begitu dong. Ya mungkin kurang terbagi sedikit perhatian karena ada Sidney (anak)," kata Yusuf.

Pasangan yang menikah sejak Januari 2004 itu mengaku, setiap kali ada masalah selalu berusaha diselesaikan dengan komunikasi tatap muka yang baik.

"Lebih baik kalau ada masalah ketemu muka. Kalau lewat telepon bisa salah pengertian. Pernah beberapa kali kita jadi berantem karena salah persepsi melalui telepon," jelas pria berkulit putih itu.
Cut Tari Kurang Perhatian Suami

Yusuf dan keluarga besar mendukung penuh Cut Tari dalam menghadapi gempuran isu "video porno dengan lelaki mirip Ariel". Keluarga memberikan dukungan 1.000 persen untuk Tari. Tari sendiri siap dipanggil polisi untuk mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat luas ini.

Cut Tari Kurang Perhatian Suami? Alasan Ngeseks dengan 'Ariel'

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

free counters