Tuesday, 29 June 2010

Jelek Bukan Kendala Pria Dapatkan Wanita Cantik

Sebagian dari kita mungkin pernah berpikir bahwa salah satu penghalang untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan adalah keterbatasan fisik kita. Keterbatasan dalam artian, kita terkadang masih menilai bahwa fisik kita kurang sempurna dan ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kita miliki ini. Saya pernah berbincang dengan teman yang mengatakan bahwa apabila dia diberi kesempatan untuk terlahir kembali, ia ingin merubah wajah dan postur tubuhnya menjadi lebih proporsional. Mirip seperti Christiano Ronaldo, katanya. ;)
Jelek Bukan Kendala Pria Dapatkan Wanita Cantik

Bagi saya pribadi, tidak salah apabila kita menginginkan fisik yang sempurna dan lebih baik dari yang sekarang. Pada faktanyapun banyak orang yang berusaha meningkatkan penampilan fisiknya dengan cara diet ketat, olahraga, yoga, perawatan kulit atau bahkan operasi plastik sekalipun. Intinya adalah menambah rasa percaya diri ketika berhadapan dan berhubungan dengan orang lain. Termasuk dalam hal berkenalan dengan lawan jenis.

Saya sebagai seorang pria sering mendapati realita unik yang umum. Ternyata banyak pria terkadang minder dan merasa tidak percaya diri ketika memulai berkenalan dan berhadapan dengan lawan jenis dikarenakan fisik yang menurut mereka tidak layak atau berat sebelah apabila harus bersanding dengan wanita pujaannya. Kurang tinggi, kurang cakep, berkulit gelap (hitam), atau wajah yang pas-pasan menjadi alasan klasik para pria tersebut untuk tidak memulai hubungan cinta dengan wanita yang diincarnya.

Saya memang bukan ahli masalah percintaan dan sepertinya bukan kapasitas saya untuk memberikan terapi masalah ini. Namun, sebagai sesama pria saya cuma hanya ingin mengajak kita berpikir out of the box bahwa fisik bukanlah hal yang utama dalam sebuah hubungan. Banyak di luar sana pria-pria yang berhasil menjalin sebuah hubungan yang harmonis dengan kualitas fisik yang boleh dibilang kurang begitu menawan. Dan dalam artikel ini saya akan belajar terhadap 4 pasangan yang “tidak biasa” ini. Here we go !!

Bao adalah pria tertinggi di dunia saat ini. Lelaki berumur 57 tahun ini menikah dengan wanita pujaan hatinya yang berumur 28 tahun. Xia, istrinya adalah seorang sales di toko pakaian dari daerah Inner mongolia, Cina utara. Perempuan bertinggi badan “hanya” 1,68 meter ini tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan menjadi nona Bao.

Perempuan vegetarian yang juga sebagai bintang iklan produk bra terkenal eropa, wonderbra ini mengaku bahwa ketertarikannya pada karembeu dikarenakan sisi lembut dan kebapakan yang dimilikinya. Lagi-lagi fisik bukan menjadi halangan untuk mendapatkan wanita yang cantik.

Manuel adalah pemegang rekor dunia sebagai manusia tergemuk di dunia dengan bobot mencapai 559 kg. Dengan tubuhnya ini lelaki asal Monterey, Mexico ini sama sekali tidak bisa berjalan dan hanya menggunakan tempat tidurnya yang didesign khusus agar bisa dibawa kemana-mana. Pria berusia 43 tahun ini berencana akan menikah tahun ini dengan Claudia Solis, wanita yang telah dipacarinya selama 4 tahun.

Pria bernama lengkap Sealhenry Olusegun Olumide Adelo Samuel ini adalah penyanyi terkenal asal inggris dan dikenal dunia lewat hit-singlenya yang berjudul Kiss by a rose. Sedangkan Heidi Klum sendiri dinikahinya pada 10 Mei 2005 di sebuah pantai , pinggiran Mexico setelah sebelumnya melamarnya di sebuah igloo pada ketinggian 14000 kaki di Whistler, British Columbia.

Sempurna bagiNya dan sempurna bagi makhlukNya. Kita sebagai umatNya harus senantiasa mencari hikmah yang terkandung dalam setiap penciptaan. Mentafakuri setiap ayat QauniyahNya di semesta ini.

Jelek Bukan Kendala Pria Dapatkan Wanita Cantik

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters