Wednesday, 30 June 2010

Persahabatan Yang Berubah Menjadi Cinta

wah..."Persahabatan Yang Berubah Menjadi Cinta" kayaknya ini uda sangat umum terjadi di sela2 kehidupan sehari2 kita. apa sih artinya kita tanpa temen?? GAG ADA...hmm...berani jamin lah.
Persahabatan Berubah Menjadi Cinta

sama sahabat kita bisa berbagi semua masalah, kebahagiaan, curhat ini itu, apalah segala macem. pada saat yg bersamaan mungkin kita pernah merasakan, saat kita ada masalah, sahabatlah yg selalu memberikan waktu untuk kita, merasa cocog dengan dia, lalu secara tidak bisa dikendalikan akal sehat, ada perasaan yg menginginkan semua ini menjadi lebih dari sekedar sahabat. ya...suatu jalinan cinta.

tetapi..........???!!!!

1. apa benar rasa yg kita rasakan saat itu adalah benar2 rasa cinta?? bukan hanya semata emosi ingin memiliki??

2. apa benar yg kita rasakan itu tulus ingin menyayangi dia dan menerima segala kekurangan dia?? hehehe misalnya aja nih....ntar pas uda jadian, secara gag dia kepergok suka ngerokog (mau sahabatan ky apa pasti ada saja kan yg gag perlu diceritain??) kita marah2 karena gag suka punya cewe/cowo yg suka ngerokog

3. apa benar perasaan itu bukan hanya perasaan sesaat yg sekarang hadir dan besok bisa hilank??

4. apakah cerita "persahabatan" ini akan bisa berlanjut jika cinta sudah gag ada lagi antara kita dan dia?? akan sangat disayangkan apabila sebuah persahabatan yg unik, ternodai oleh cinta yg terlukan, dijamin dah scenario persahabatan pasti juga akan berubah dan tentunya sangat cenderung kearah yg bisa merubah sacara drastis makna “persahabatan yg unik” itu sendiri (tapi kembali ke pribadi yg menjalin hubungan itu juga, apakah bisa mereka kembali menjalin “persahabatan” itu kembali)

secara pribadi, aku rasa ini perlu dipertimbangkan matang2, gag bisa dipungkiri ini bisa saja terjadi pada 1 pihak saja dan kebanyakan memang demikian. namun bila jalinan persahabatan itu benar2 menumbuhkan benih2 cinta dan kasih sayang dari ke2 belah pihak, tunggu apa lagi??? close up and say it...sebelum di srobot orang baru tau rasa dah.

Persahabatan Yang Berubah Menjadi Cinta

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters