Thursday, 24 June 2010

Pesan Ahmad Dhani Untuk Ariel

Ahmad Dhani memenuhi janjinya untuk datang dan memberikan dukungan penuh kepada Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel. Pria yang terkenal ceplas-ceplos itu mendatangi Mabes Polri dengan didampingi Mulan Jameela dan juga beberapa artis lainnya.
Pesan Ahmad Dhani Untuk Ariel

Sebelum masuk ke ruangan untuk melihat kondisi vokalis Peterpan itu, Dhani sempat berhenti dan mengatakan dirinya datang ke Mabes Polri itu untuk memberikan dukungan kepada kekasih Luna Maya tersebut.

"Kita datang mau kasih support. Dan supaya dia tabah dalam menjalani hidupnya," kata Dhani saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 24 Juni 2010.

Dhani secara terang-terangan mengatakan akan selalu memberikan dukungan untuk pria asal Bandung tersebut. Bahkan, dia pernah menyatakan jika Ariel tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Sementara Ariel dikunjungi para rekan sesama artis, ketiga rekan pria tersebut di band Peterpan juga datang mengunjungi Mabes Polri. Tetapi, kedatangan Lukman, Uki dan Reza bukan untuk melihat Ariel. Mereka harus menjalani pemeriksaan soal "kasus video mesum Ariel".

Pesan Ahmad Dhani Untuk Ariel

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters