Monday, 13 December 2010

Pop-up Facebook Islam is beautiful

Islam is beautiful: itulah id facebook yang ada di popup blog kuhasc express yang saya buat ini. Yang namanya pop-up biasanya suatu iklan yang mungkin kurang berguna atau gimana. Makanya pertama saya tau, saya sempat berfikir untuk "Menghilangkan Pop-up Facebook Islam is beautiful" yang ada di blog saya ini agar tidak mengganggu para pembaca. Tetapi setelah saya lihat sendiri isi dinding atau wall facebook Islam is beautiful tersebut, Subhanallah,.. sangat menarik sekali, selain banyak video-video yang mengagumkan, juga komentar-komentar yang dapat menggetarkan lubuk hati saya untuk bertobat kepada ALLAH SWT dengan setulus hati agar diampuni seluruh dosaku. Amiin,...

Pop-up facebook islam is beautiful, membuat saya atas nama Radityo Mahmud Tavipiono ingin segera menyerukan nama ALLAH, memuji nama ALLAH yang sekeras-kerasnya, sekencang-kencangnya. Dan dari sekarang, saya yang semula ingin "Menghapus Pop-up facebook islam is beautiful" melalui html, tak akan kulakukan lagi,.. karena sebagai umat islam saya juga ingin menyerukan agama ALLAH ini kepada seluruh umat di dunia.

Like facebook "islam is beautiful" sekarang juga dan dapatkan manfaatnya dengan melihat video serta komentar-komentar yang ada di dinding atau wall facebook tersebut. Insyaallah bermanfaat mengingatkan kembali ke jalan yang benar yaitu jalan ALLAH. Abis like facebook Islam is beautiful trus add facebook saya ya,.. heheheee Radityo Mahmud Tavipiono. Biar tambah banyak teman. Amiin,..

Sekian posting saya mengenai Pop-up facebook islam is beautiful, semoga menjadi renungan para pembaca sekalian yang awalnya ingin "Block Pop-up facebook islam is beautiful" agar berfikir 2-10 kalii. Heehee wassalam.

Pop-up Facebook Islam is beautiful

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

4 comments:

aziez al fauzi(smp it abu bakar yk) said...

kelihatannya di semua blog deh...!!
masalahnya blog ane juga kaya gitu, dan blog temen ane juga gitu semua gan...!!

KUHASC EXPRESS said...

kalo menurut gue, itu karena masang widgeo, agan masang gak??? coba widgeo agan diapus aja

Ahmad Aziez Al Fauzi said...

di blog gue gak ada widgeonya,kok masih ada pop upnya ya gan...!!
apa mungkin itu virus ya gan...???

KUHASC EXPRESS said...

kalo virus sech gue kira gak lah gan, pengalaman gue kemaren pake widgeo buat pengunjung itu gitu, sekarang gue ganti ma widget yg lain, pop-up nya gak muncul. atau mungkin agan masang gatget yg lain, aq search di google jg gak ada cara ngilangin, tp punya gue ilang sndiri setelah ganti itu

Post a Comment

free counters