Monday, 23 December 2013

CARA PEMESANAN

CARA PEMESANAN*
Cara pemesanan barang cetakan / Produk lainnya
Silakan isi Form Pemesanan . Apabila form pemesanan sudah kami terima, kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.
Anda juga bisa memesan produk atau detail jenis pesanan dan rincian desain yang diinginkan via telp/ sms ke 0274-9733623 / 08562558538 atau email ke radityo.krj@gmail.com untuk lebih detailnya.
Setelah barang dan harga disepakati silahkan mengirim file ke radityo.krj@gmail.com (maksimal size 20 MB) file dapat berupa:

• corel (apabila desain sudah ada) dan jpg atau pdf
• apabila anda memiliki contoh bisa discan dan dikirimkan kepada kami
• apabila anda belum memiliki desain bisa menggunakan ms word nanti akan kami bantu desainnya.
• Khusus untuk undangan anda bisa menyertakan Denah / foto dan data lainnya sesuai dengan keinginan anda. Sebelum kami memulai proses produksi, kami akan memberikan pic image (hasil desain atau editan pesanan cetakan ) kepada anda untuk dikonsultasikan dan dikoreksi.
jika desain masih kurang cocok akan kami revisi kembali sampai anda benar-benar menyetujuinya.

- Apabila sudah benar, dan anda setuju dengan desainnya. kami akan memberikan rincian biaya ke email Anda (biaya cetak dan biaya ongkos kirim)

- Kami akan memulai proses produksi setelah anda membayar minimal 50% dari total biaya.

- Apabila order sudah jadi kami akan mengambil gambar/ foto dan mengirimkan kepada anda sebagai informasi bahwa barang cetakan sudah jadi dan siap kami kirimkan

- Kami akan mengirimkan pesanan Anda apabila sudah menerima pembayaran lunas.

- Pembayaran mohon di transfer ke rekening bank BNI, Setelah melakukan transfer pembayaran mohon segera di konfirmasi kepada kami. Apabila ada yang belum jelas silahkan menghubungi kami Telp/ SMS 0881 272 8683 / 08562558538 atau via email ke radityo.krj@gmail.com, terima kasih atas kepercayaan Anda Jika ada yang kurang jelas dan butuh informasi yang lebih detail silakan menghubungi kami 0881 272 8683 / 08562558538.

CARA PEMESANAN

Setelah membaca artikel ini kami mohon anda merecommeded dengan mengklik g+ diatas.

No comments:

Post a Comment

free counters